VISI

Terwujudnya insan terdidik yang berakhlakul karimah, terampil, mandiri berdasarkan iman dan taqwa

MISI

    1. Melaksanakan kegiatan belajar mengajar yang efektif, efisien, serta memberi bimbingan yang maksimal kepada peserta didik agar mampu berkembang sesuai dengan potensi yang dimiliki
    2. Menanamkan penghayatan ajaran agama yang dianut agar warga sekolah memiliki budi pekerti yang luhur dan dapat mengamalkan ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari
    3. Mengembangkan potensi diri dan wilayah untuk kepentingan diri dan masyarakat
    4. Menumbuhkan inovasi – inovasi dalam belajar mengajar sehingga terwujud pendidikan yang bermutu
    5. Melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler secara terprogram dan terpadu sehingga dapat memupuk bakat, minat dan prestasi peserta didik
    6. Menggali keunggulan serta penelusuran bakat dan minat peserta didik di bidang akademik maupun non akademik


SELAMAT DATANG DI SMP NEGERI 6 AMBARAWA SATU ATAP "SEKOLAH GRATIS TANPA DIPUNGUT BIAYA"

Selasa, 19 Juli 2011

Kurikulum SMP Negeri Satu Atap Ambarawa

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas rahmat dan hidayah-Nya, setelah melalui beberapa perubahan akhirnya kami dapat menyusun Kurikulum SMP Negeri Satu Atap Ambarawa. 

Kurikulum SMP Negeri Satu Atap Ambarawa sebagai hasil kajian bersama dalam forum rapat dinas Dewan Guru, Karyawan Tata Usaha, dan  Komite SMP Negeri Satu Atap Ambarawa pada tanggal 4 Juli 2011 yang masih berupa draf Kurikulum SMP Negeri Satu Atap Ambarawa, yang kemudian dikonsultasikan kepada Pengawas SMP Kab. Semarang, dan ditindaklanjuti dengan rapat penetapan Kurikulum SMP Negeri Satu Atap Ambarawa pada tanggal 9 Juli 2011. 

Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ini disusun sebagai realisasi diberlakukannya Standar Isi sesuai dengan Permendiknas Nomor 22 Tahun 2006, guna menjadi acuan dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang berbasis keunggulan lokal dan global. 

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan Kurikulum SMP Negeri Satu Atap Ambarawa ini yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.
Kami menyadari bahwa Kurikulum SMP Negeri Satu Atap Ambarawa ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kami mengharapkan saran untuk perbaikan pada tahun berikutnya.

Kurikulum SMP Negeri Satu Atap ini diharapkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga kegiatan belajar mengajar menjadi lebih menyenangkan, menantang, mencerdaskan, dan sesuai dengan keadaan di Desa Pasekan dan sekitarnya. 

Semoga Kurikulum SMP Negeri Satu Atap Ambarawa dapat dilaksanakan sesuai rencana, sehingga tujuan yang tertuang dalam Visi dan Misi SMP Negeri Satu Atap Ambarawa dapat tercapai.

 Akhirnya, kesungguhan, komitmen, kerja keras, dan kerjasama dari para guru, kepala sekolah, dan warga sekolah secara keseluruhan merupakan kunci utama bagi perwujudan dari apa yang telah direncanakan

A.n. Tim Pengembang Kurikulum SMP Satap Ambarawa


Untuk lebih jelasnya melihat Kurikulum SMP Negeri Satu Atap Ambarawa, silahkan bisa di download filenya pada link yang tersedia di bawah ini :


Kurikulum SMP Negeri Satu Atap Ambarawa Tahun Pelajaran 2011/2012  ( Dokumen 1 )


Kalender Pendidikan SMP Negeri Satu Atap Ambarawa Tahun Pelajaran 2011/2012



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons